Wednesday, 15 April 2015

Kebaya modern by kiky vinola

REAL pict...
Akhirnya selesai lagi ini kebaya gaun pesanan my customer... Nah buat yang belum dp buruan ya,,,
Percayakan jahitan kebaya online mu ke hijab butik.. Tinggal beres tungguin hasil akhir yang mesti dilakukan yaitu hub admin dan segera boked kebaya sesuai ukuran dan model yang diinginkan,, dari designer terkenal juga boleh kok.... Dan yg jelas harus sabar biar sama sama nyaman ya.... Yuk ke ig kami,,,

Gudangnya dress kebaya , kebaya modern, kebaya gaun , dres party muslim bisa couple  dengan hasil jadi sesuai pict yang diinginkan? Daaan bisa custom dari s-xxxxl !!
Gaun referensi dari artis pun bisa dibuat di @kebayakikyvinola  follow sekarang juga !!

@kebayakikyvinola
@kebayakikyvinola

Sekarang saatnya mewujudkan mimpi mempunyai gaun impian layaknya selebritis dengan hasil jadi yang memuaskan langsung tangan pertama!!

THX FOR ORDER....

Monday, 13 April 2015

Dibalik packing kebaya april

REAL pict...
Akhirnya selesai lagi ini kebaya bulan april  pesanan my customer... Nah buat yang belum dp buruan ya,,,nanti dapat bulan mei lochhh... Heee
Percayakan jahitan kebaya online mu ke hijab butik.. Tinggal beres tungguin hasil akhir yang mesti dilakukan yaitu hub admin dan segera boked kebaya sesuai ukuran dan model yang diinginkan,, dari designer terkenal juga boleh kok.... Dan yg jelas harus sabar biar sama sama nyaman ya.... Yuk ke ig kami,,,

Gudangnya dress kebaya , kebaya modern, kebaya gaun , dres party muslim bisa couple  dengan hasil jadi sesuai pict yang diinginkan? Daaan bisa custom dari s-xxxxl !!
Gaun referensi dari artis pun bisa dibuat di @kebayakikyvinola  follow sekarang juga !!

@kebayakikyvinola
@kebayakikyvinola

Sekarang saatnya mewujudkan mimpi mempunyai gaun impian layaknya selebritis dengan hasil jadi yang memuaskan langsung tangan pertama!!

Thursday, 2 April 2015

Persiapan bahan mei

Nah dear yang q sayang... Beberapa bahan yang berhasil aq foto ya bisa di cek disini... Selain reseller dilarang ambil foto loh sai... Haram hukumnya heheeee.... Cz belanjanya juga dengan sepenuh hati dan butuh waktu 1 hari panas2 san.... Lainya nanti menyusul foyonya ni sy upload udh jam 2 malem takut ada yg nyulik ntar    ... : )

Bisa CUSTOM UKURAN ( XxS-X9L) & WARNA
Made by order & FULL PAYMENT ATAU DP 50%
Di produksi dengan bahan dan proses yang lebih berkualitas
Estimasi antri produksi 4-8 minggu
Tidak bisa diburu buru karena kami meminimalisir komplain dan kesalahan
Untuk pemesanan hubungi :
LINE:kiky_vinola
Ig : @kebayakikyvinola

FORMAT ORDER CUSTOM DRESS / KEBAYA PO
1. KIRIM GAMBAR (screenshoot) foto model baju yang dipesan.
2. KIRIM UKURAN BADAN ( lingkar dada, lingkar lengan, lingkar pinggang , lingkar pantat, panjang tangan , panjang dress dll)
3. WARNA YANG DIINGINKAN
4. DATA PEMESAN (Nama ,Alamat ,No.Telp)

NB : Jika sdh dp kirim detil ukuran ,,
Bagian ukuran yang diperlukan untuk menggambar pola adalah:

Lingkar badan
Lingkar leher
Lingkar pinggang
Lebar bahu
Panjang dada
Lebar dada
Panjang punggung
Lebar Punggung
Panjang sisi
Tinggi puncak
Jarak payudara

Wednesday, 1 April 2015

Persiapan kebaya bulan april

Gudangnya dress kebaya , kebaya modern, kebaya gaun , dres party muslim bisa couple  dengan hasil jadi sesuai pict yang diinginkan? Daaan bisa custom dari s-xxxxl !!
Gaun referensi dari artis pun bisa dibuat di @kebayakikyvinola  follow sekarang juga !!

@kebayakikyvinola
@kebayakikyvinola

Sekarang saatnya mewujudkan mimpi mempunyai gaun impian layaknya selebritis dengan hasil jadi yang memuaskan langsung tangan pertama!!

Tuesday, 31 March 2015

Hunting kain

Hai dear sayang... Thx you udah nungguin q upload ya hehe pd bgt,,, haei ini aq janji buat belanja kain cust yang terdaftar bulan ini,,, yah banyak sih hampir 30an pcs jadi aq belanja ga bs 1 hari... Yakin deh hari ini kain yang aq belikan bagussss baguss dan harganya hmmmm high quallty pokoknya,,, jadi ga rugi buat sista yang udah boked bulan ini,,,, sedikit cerita biar hati plong ya sai... Hari ini aw belanja kain dg superrr duper pengorbananya,,, biasa aq blnja sama de juna dan asisesten nya juna,,, tadinya aq udah izin sama suami biar qt bertiga mandiri ga usah diantar.. Tapi malah ga dpt tmpt duduk di bus trans,,, lnjut nanti anak mnta ditenin maen,,,hiiiiixx