Most Popular

Tuesday 1 July 2014

Jilbab Instan Hana

jilbab instan hana

jilbab instan hana

jilbab instan hana 



Jilbab instan hana sedang booming dikalangan hijaber, jilbab yang sering dikenakan oleh dewi sandra di sinetron CHSI di Rcti  ini laris manis dipasaran  ,, Hijab butik kiky vinola menjual Syria instan hana harga ecer @55rb. dengan bahan terjamin kualitasnya , lembut dan sangat nyaman tidak panas
Hubungi Cust Untuk Order
Contact Person Kiky Vinola : 2A2204E8 / 08970453745.

FB    : Hijab Butik II (klik disini)
FP    : Olshop Grosir II supplier Baju Reseller
Blog  : Hijab Butik By Kiky Vinola
IG     : Hijabbutik_vinola
 

2 comments:

  1. mmaf saya ganggu kamu
    saya pengen tau alamat butik km dimana iya

    ReplyDelete
  2. Semoga laris jualannya sis. Kalo berminat bisa jadi reseller saya sis tentu saja harganya pasti beda silahkan hubungi kontak saya yang tersedia di web saya

    ReplyDelete