Most Popular

Thursday 18 December 2014

Kebaya lembayung tosca

Kebaya lembayung hijau tosca ini saya buat sekitar 3pcs bln oktober lalu, diantaranya untuk cust saya @Cut zahra dan @Anty Fahriyanty, walaupun ukuranya sedikit ngepres sekali di badan beliau karena beliau tidak memberi kami ukuran untuk kebayanya jadi saya pakai ukuran standar,  tapi untuk testimonialnya mbak cut zahra merasa puas dan ikut PO kebaya saya selanjutnya  di bulan november ini  yang masih saya proses,, : ) semoga hasilnya sesuai lagi dengan yang sudah diharapkan,, dan saran saya untuk order baju kebaya disempatkan ke penjahit terdekat untuk mengetahui ukuran masing2 customer,
Terimakasih sudah mempercayakan jahitan ke olshop online hijab butik..
Hijab Butik
Menerima Jahitan Baju Online untuk kebaya modern , kebaya Muslimah, Seragam Keluarga dengan harga terjangkau sangat,, model sesuai request
Hijab butik Menerima Jahitan Seragam pesta untuk penerima tamu Dengan Harga sangat murah mulai dr 100rb untuk gaun pesta anak , 280rb seragam among tamu 360rb-650rb untuk gaun pesta dewasa  dengan hasil yang maksimal,, Selain itu kami membuat gaun pesta muslim dan kebaya muslim yang sangat cantik ,boleh dari model sendiri maupun ambil dari contoh yang sudah pernah dibuat, semua jahitan kami adalah handmade dari tangan penjahit yang trampil sehingga hasil jahitan pun bisa dilihat dan dinikmati hasilnya, butuh seragam penerima tamu boleh hub kami dan kami akan memberikan harga yang jauh lebih terjangkau dengan butik-butik lainya,Kami menyuplai butik-butik dan Toko Online diseluruh Indonesia Bahkan Keluar Negri. Minat Dengan Koleksi kami silahkan cek Fanspage kami atau Contact Person
Kiky Vinola : 2A2204E8 / 08970453745
CARA ORDER
jika berminat hub kami segera ,
Contact Person
Kiky Vinola
WA / SMS : 0896-990-8686-7
BB I : 2A2204E8
BB II : 24F1D22A
FB    : Hijab Butik II (klik disini)
Blog  : Hijab Butik By Kiky Vinola
Web  : www.hijabbutiq.com
IG     : kiky_vinola

No comments:

Post a Comment