Most Popular

Saturday 27 December 2014

Bahan dan persiapan kebaya bln Nov

Kain ini saya belanjakan untuk cust yang dp pre order di bulan november tepatnya awal desember . karna terlalu banyak peserta yang saya buatkan kebaya jadi belanja kain sampai 2 harian dan dari pagi sampai sore, biasanya saya menerima oeder PO cukup 15pcs tapi kemarin saya terima 30 pcs orderan alhasil kewalahan rekap serta belanjanya,, itu aja masih banyak yang saya tinggalkan mengingat sudah melebihi hampir sudah 2x lipat dari target, setelah saya berhasil hunting kain kebaya dan dress pesta yang cantik cantik ,malamnya pun segera saya rekap 1/1 ukuran dan model yang diinginkan, nah buat cust yang agak malas ke penjahit nanti bisa saya share cara mengukur badan yang benar di postingan berikutnya ya :)  karna jika ukuran badan tidak benar nanti kebaya tidak maximal hasilnya,, ya kan maklum karena penjahit online jadi harus benar2 valid angka atau ukuran badan nya untuk bisa sesuai hasilnya, oke lanjut ke rekapan kebaya saya yang sudah menumpuk nah setelah semuanya sudah saya nomori di bahan nya biasanya nomor antrian itu tergantung dari urutan transfer dp cust biar adil dan makmur :) , kemudian saya kirim ke penjahit kesayangan yang sudah siap menunggu kain yang molek molek , karna penjahit saya belum banyak jadi mohon maaf jika masih ada yang belum saya trima orderanya, tapi jangan kecewa ya karna setiap bulanya akan saya buka po untuk jahitan nya,, nah jangan sampai tertinggal lagi.. Hub admin segera :*)

Hijab Butik
Menerima Jahitan Baju Online untuk kebaya modern , kebaya Muslimah, Seragam Keluarga dengan harga terjangkau sangat,, model sesuai request
Hijab butik Menerima Jahitan Seragam pesta untuk penerima tamu Dengan Harga sangat murah mulai dr 100rb untuk gaun pesta anak , 280rb seragam among tamu 360rb-650rb untuk gaun pesta dewasa  dengan hasil yang maksimal,, Selain itu kami membuat gaun pesta muslim dan kebaya muslim yang sangat cantik ,boleh dari model sendiri maupun ambil dari contoh yang sudah pernah dibuat, semua jahitan kami adalah handmade dari tangan penjahit yang trampil sehingga hasil jahitan pun bisa dilihat dan dinikmati hasilnya, butuh seragam penerima tamu boleh hub kami dan kami akan memberikan harga yang jauh lebih terjangkau dengan butik-butik lainya,Kami menyuplai butik-butik dan Toko Online diseluruh Indonesia Bahkan Keluar Negri. Minat Dengan Koleksi kami silahkan cek Fanspage kami atau Contact Person
Kiky Vinola : 2A2204E8 / 08970453745

CARA ORDER
jika berminat hub kami segera ,
Contact Person
Kiky Vinola
WA / SMS : 0896-990-8686-7
BB I : 2A2204E8
BB II : 24F1D22A

FB    : Hijab Butik II (klik disini)
Blog  : Hijab Butik By Kiky Vinola
Web  : www.hijabbutiq.com
IG     : kiky_vinola

No comments:

Post a Comment