Most Popular

Thursday 15 January 2015

Model Kebaya Po 15 Jan

Siang-siang bolong saya ngacir ke bloger ketemu sama cust setia saya,,, biasanya saya selalu upload malam sekalian atau pagi sekalian, tapi karena BB saya lagi hang jadi mau gimana lagi saya ampirin temen-temen Bloger aja dulu,, yah BB buat ngerspon cust saya yang alhmdullilah semakin banyak aja ,, mau saya ganti tapi itu BB kesayangan , si Mbah nya Olshop ,heee ,ups Temen2 jangan cuman mandangin n nyimak blog saya aja,, tapi ga sekarang ya ,open lagi bulan depan untuk dress handmade nya,, bln dpn  cuzzzz langsung pesan design gaun impian sista dengan harga terjangkauu,,, jauh sama olshop sebelah.. Mungkin heheee... Nah disaat tgl 15 januari kemarin saya tutup po kebaya untuk bulan januari, eh banyak yang minta tolong untuk ikutan PO ,, kan jauh hari saya bilang kalau dp kebaya n ukuran baju kebaya atau gaun diserahkan tanggal 15 dan buat cust yang matuhi aturan Po langsung dapet no antrian pengerjaan... Nih ada beberapa yang saya rekap,,,

Nah kami juga menawarkan jahitan online yang melayani orderan luar kota dan luar negri

Menjahit :

Kebaya

Baju pesta

Baju akad nikah

Baju pengantin

Kebaya wisuda 

Seragam Pesta keluarga

Dress / Gaun lengkap bustier 

Dress referensi Artis


CP Kebaya:

Instagram kebaya : @kebayakikyvinola

BBM : 5F230F87

Whtsapp: 0811-7332-688

Line:  @run7199r (ketik @ nya ya)

PENJAHIT ONLINE di SEMARANG

No comments:

Post a Comment